Apel Perdana Pasca Lebaran; Wattimena: 28 Hari Lagi Saya Akhiri Tugas

Apel perdana jajaran Pemkot Ambon yang dipimpin langsung Pj Walikota setempat, Bodewin Wattimena.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Hari pertama masuk libur pasca cuti bersama pasca Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar apel. Apel dilaksanakan di halaman parkir Balai Kota Ambon, Rabu (26/4/2023). Apel diambil langsung Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena.
Dalam arahannya, Waatimena sampaikan, hari ini merupakan hari pertama masuk libur panjang dan ini juga merupakan suatu suka cita karena semakin mendekati masa akhir tugas dirinya sebagai Penjabat Wali Kota Ambon. “Kalau dihitung tinggal 28 hari saya bertugas sebagai penjabat Wali Kota Ambon. Dan kenapa bersuka cita bagi saya, karena saya hadir ditempat ini dengan kalian yang luar biasa karena dapat bekerja sesuai dengan apa yang menjadi tugas kita bersama terlebih dalam memenuhi 11 kebijakan prioritas yang saya sampaikan ketika pertama saya dilantik,” ungkap.
Dikatakan, banyak hal yang telah dicapai dan diperoleh dan itu semua bukti dari ASN selama menjabat sebagai Penjabat Walikota. “Atas semua capaian itu, saya ucapkan terimakasih. Kita tentu berharap sebagai ASN pada lingkup Pemkot kita dapat memberikan yang terbaik bagi Kota ini karena dengan cara itulah kita bisa bermanfaat dan bermakna bagi kota serta seluruh masyarakat Kota ini,” ucapnya.
Pihaknya berharap, meminta kepada ASN Pemkot untuk tetap bekerja, membangun ketaatan dan kesetiaan dari tugas pokok dan fungsi sebagai ASN. “Saya minta kepada kita semua untuk tetap bekerja untuk tetap membangun ketaatan dan kesetiaan dari tugas pokok dan fungsi kita, tidak dengan pertimbangan yang lain kalau itu kita bisa lakukan maka kita semua bisa terjaga sebagai persekutuan pegawai lingkup kota Ambon yang damai,” ujarnya.
Oleh karen itu, pihaknya meminta kepada ASN Pemkot untuk netral saat Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. “Kepada ASN Pemkot untuk tetap bersikap netral ketika memasuki pilkada 2024,” ujar Wattimena. (EVA)
Exit mobile version