Apa Saja yang Dilakukan Wapres di Ambon? Ini Agendanya

Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

AMBON(info-ambon.com)-Wakil Presiden RI, Prof K.H Ma’ruf Amin dan istri selama 2 hari, Rabu-Kamis (13-14 Oktober) melakukan kunjungan kerja ke Ambon-Provinsi Maluku.

Lalu apa saja agenda yang akan dilakukan orang momor 2 di Republik Indonesia tersebut selama berada di ibukota provinsi Maluku ini?

Dari agenda yang diperoleh info-ambon.com, Rabu(13/10/2021) ada beberapa kegiatan yang dilakukan Wapres. Diantaranya melakukan pertemuan di lantai 7 kantor Gubernur Maluku, dan melakukan kunjungan pameran di lantai 2 kantor yang sama.

Dari jadwal itu diketahui, Wapres dan rombongan terbatas, tiba di kantor gubernur  pada pukul 13.55 WIT dan langsung menuju ke lantai 7.

Tiba di lantai 7, Wapres akan memimpin rapat percepatan penanggulangan  kemiskinan ekstrem di 5 kabupaten sasaran prioritas 2021.

5 kabupaten yang masuk kategori kemiskinan ekstrem di Maluku yakni Kepulauan Tanimbar, Maluku Barat Daya (MBD), Maluku Tengah, Seram Bagian Timur (SBT) dan Maluku Tenggara.

Selanjutnya, pada pukul 16.30, Wapres didampingi Gubernur dan rombongan terbatas menunju lobby kantor gubernur dan meninjau produk  pemberdayaan masyarakat  industri mikro kecil menangah (IMKM) dan selanjutnya akan dilakukan konfrensi pers di lokasi yang sama.

Didapat informasi pula, bahwa setelah dari Ambon, Wapres dijadwalkan berangkat menuju Papua, guna menutup gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX disana.(PJ)

Exit mobile version