Anda Ingin Jalan-Jalan Hemat? Maxim Car Tawarkan Perjalanan Ekonomis Dengan Diskon Menarik!

KINI, bepergian yang nyaman ke manapun anda inginkan, tidak perlu biaya yang mahal. Kini dengan Maxim Car, anda bisa bepergian ke manapun tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Dari berangkat ke kantor, jalan-jalan bersama teman, hingga nongkrong ke kafe favorit? Maxim Car siap mengantarkan anda tanpa perlu khawatir!

Selain tarifnya yang hemat, Maxim Car juga menawarkan berbagai fitur yang memudahkan perjalanan nyaman dan menyenangkan! Anda ingin pulang bersama rekan anda, namun berbeda tujuan? Fitur multiple destination tersedia untuk memesan satu perjalanan ke beberapa destinasi. Anda juga bisa memesan mobil lebih awal dari jadwal perjalanan anda, gunakan fitur pemesanan di awal untuk memesan kendaraan dari 30 menit hingga 5 hari sebelum waktu keberangkatan anda, praktis bukan?

Anda ingin bepergian bersama teman-teman atau keluarga anda dalam jumlah banyak? Anda tidak perlu repot pesan banyak kendaraan, cukup gunakan Maxim Car L untuk perjalanan yang nyaman dengan kapasitas maksimal hingga 6 penumpang. Jadi, anda tidak perlu repot-repot memesan banyak mobil dalam satu perjalanan!

Anda juga bisa menyewa mobil dengan layanan Maxim Rent A Car. Sewa mobil minimal 1 jam, durasi sewa dapat diperpanjang sesuai kebutuhan anda. Biaya yang tertera pada aplikasi sudah termasuk supir dan bensin.

Jadi, anda tidak perlu repot terus-menerus memesan kendaraan pada setiap perjalanan anda. Cukup pesan sekali di Maxim Rent A Car, nikmati perjalanan ke beberapa tujuan anda dengan praktis dan nyaman.

Bagi pengguna baru Maxim, anda juga bisa semakin hemat dengan menggunakan kode promo “AMBON” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan 10% untuk biaya perjalanan anda. Pastinya hemat dan ramah di kantong anda!

Pesan Maxim Car sekarang juga! Unduh aplikasi Maxim di AppStore, AppGallery, Galaxy Store, GetApps, dan PlayStore pada perangkat ponsel pintar anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/app/ atau hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com serta kunjungi kantor kami di Jalan Citraland, Ruko Arcade D-02, Kelurahan Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon. (*)

Exit mobile version