Anak Muda Gantung Diri di Rumahtiga Ambon

Polisi amankan TKP sekaligus membawa korban ke rumah sakit.-HMS-

AMBON(info-ambon.com)-Anak muda belia, ARS (21 Tahun) pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 21.13 WIT bertempat di kos-kosan Wattimena, tepatnya lorong servis Negeri Rumahtiga Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon, gantung diri.

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Ambon tersebut sempat bercerita kepada rekannya bahwa memiliki masalah dengan pacarnya.

Data dari Polresta Ambon menyebutkan, sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, korban sempat meminum minuman keras bersama 3 orang teman kosnya dan bercerita bahwa korban lagi ada masalah dengan pacarnya

Sebelum melakukan aksi gantung diri Korban sempat membuat status Whatsapp “ Mm. Pp Basudara Jng Mra Bt Kasi Tinggal Kamong Bukang Berarti Bt Sng Bisa , Tapi Beta Sng Sanggup Dan Hidup Ini Lai Talalu Saki “.

Pihak Polresta Ambon yang menghubungi pihak keluarga korban yakni orang tua korban dan telah menerima dengan ikhlas kejadian gantung diri korban tersebut sebagai suatu musibah dan menolak untuk di lakukan autopsi sehingga keluarga korban telah membuat Surat Pernyataan Penolakan Autopsi. (PJ)

Exit mobile version