Alfamidi Serahkan Hadiah Uang Tunai 10 Juta Kepada 2 Orang Konsumen

Hadiah dari alfamart untuk konsumen di Kota Ambon, Sabtu.-_EVA-

AMBON (info-ambon.com)- Jaringan ritel Alfamidi PT Midi Utama Indonesia Tbk menyerahkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta dan  kepada dua orang konsumen pemenang program “Geledak hadiah kece” dan program ” Hujan hadiah” periode Juli-Desember 2021 di kota Ambon, Sabtu (19/3/2022).

Hadiah yang diserahkan lansung oleh Kepala Cabang Alfamidi Ambon, Wahyu Somantri, kepada pemenang hadiah Manda Tamelane dan Borjan Hehanussa masing-masing Rp10 juta di Alfamidi bawah Jembatan Merah Putih (JMP) Ambon.

Somantri mengatakan, program geledek hadiah kece dan hujan hafiah merupakan program sejak tahun 2019, dan dilakukan setiap tahun.

“Untuk mendapatkan hadiah Rp 10 juta hanya berbelanja di Alfamidi kemudian di random, itu mendapatkan undian mulai Rp 100  hingga Rp10 juta,  hadiahnya tidak hanya 1 orang tetapi banyak orang. Selain itu, program poin virtual,  setiap konsumen yang sudah menjadi member Alfamidi bisa mendapatkan poin. Poin tersebut juga bisa di random untuk pemenang yang beruntung,” jelasnya kepada wartawan usai penyerahan hadiah.

Salah satu pemenang program hujan hadiah, Borjan Hehanussa mengatakan, senang sekali. Saya sendiri tidak menyangka bisa memenangkan hadiah uang tunai sebanyak Rp10 juta hanya dengan belanja minimal Rp75.000.

“Saya bersyukur bisa menangkan hadiah program hujan hadiah Alfamidi. Saya sendiri punya kartu member dan setiap berbelanja di Alfamidi, kemudian mendapatkan poin, nah dari poin tersebut dikumpulkan hingga Rp10 juta,” katanya.

Sementara itu, salah satu pemenang geledek hadiah kece, Manda Tamelane menceritakan, pada saat dirinya usai berbelanja dan usai melakukan transaksi pada Alfamidi cabang poka, Kasir pada Alfamifi tersebut lansung menginformasikan bahwa mendapatkan hadiah Rp10 juta, hadiah tersebut telah tertulis di bawah struk belanja.

“Beta dengar kasir bilang bagitu, beta kira dapa tipu, karena jarang dapat hadiah sebesar ini. Memang hadiah Rp10 juta tidak bisa mendapatkan semuanya, sebagai warna negara Indonesia tetap patuh terhadap pemotongan pajak,” ungkapnya dengan dialeg Ambon. (EVA)

Exit mobile version