Alasan Mengapa Anda Harus Bepergian dengan Pesawat Terbang

APAKAH Anda mencari maskapai yang terpercaya untuk bepergian ke berbagai destinasi? Batik Air merupakan maskapai penerbangan di Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 2013.

Jika ingin bepergian ke beberapa wilayah di Indonesia, maka Anda bisa cek promo Batik Air untuk menemukan harga tiket yang bersaing. Promo yang berlaku tentunya akan menguntungkan Anda dalam bepergian menggunakan pesawat.

Khawatir karena harga tiket pesawat mahal? Ternyata, harga tiket pesawat dengan beberapa moda transportasi umum lainnya tidak terlalu jauh. Bahkan, kenyamanan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan pesawat terbang akan lebih lengkap.

Masih ragu untuk menggunakan pesawat terbang saat bepergian dan tertarik menggunakan transportasi umum lainnya? Berikut ini ialah beberapa keunggulan dan alasan mengapa Anda harus bepergian menggunakan pesawat terbang.

 

  1. Menghemat Waktu Perjalanan

Salah satu alasan keuntungan menggunakan pesawat udara ialah menghemat waktu perjalanan. Terlebih apabila Anda memiliki urusan yang mendesak sehingga harus berada di tujuan dalam waktu cepat. Apabila Anda menggunakan perjalanan darat, tentu saja waktu yang dibutuhkan tidak sedikit apalagi jika jaraknya jauh.

Jika menggunakan pesawat, Anda bisa menghemat perjalanan bahkan hingga belasan jam. Menggunakan pesawat terbang tidak akan membuat Anda mengalami kemacetan seperti jika Anda pergi menggunakan jalur darat.

Perjalanan dengan menggunakan pesawat sangat cocok bagi Anda yang memiliki kesibukan pekerjaan dan harus melakukan banyak hal dalam waktu cepat. Perjalanan yang cepat juga membuat Anda tidak menjadi mudah lelah sehingga bisa melakukan aktivitas lain ketika sampai tujuan.

 

  1. Lebih Aman

Keunggulan selanjutnya dari menaiki pesawat terbang ialah lebih aman ketika melakukan perjalanan. Tentunya, Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai tindak kriminal yang terjadi. Tentu saja, hal ini cukup membahayakan dan membuat penumpang menjadi tidak nyaman.

Namun, jika Anda menggunakan pesawat terbang maka Anda bisa melakukan perjalanan dengan lebih aman. Selain itu, angka kecelakaan pesawat juga lebih rendah daripada catatan transportasi lainnya.

 

  1. Tidak Perlu Berdesakan

Keunggulan lainnya dari menggunakan pesawat terbang ialah Anda tidak perlu berdesakan dengan penumpang lainnya. Terlebih apabila Anda bepergian saat high season seperti lebaran, liburan akhir tahun dan sebagainya.

Anda tidak perlu mencetak tiket dan bisa langsung menunjukkan tiket digital. Anda juga tidak perlu berebut masuk ke pesawat karena semuanya sudah diatur dengan baik. Selain itu, kondisi Bandara dan pesawat juga lebih nyaman bagi penumpang sehingga Anda tetap bisa bergerak dengan nyaman.

 

  1. Lebih Mudah Membawa Barang Bawaan

Anda harus bepergian dan membawa koper berukuran besar? Pesawat terbang memungkinkan Anda untuk membawa perlengkapan dan barang yang cukup besar. Dengan menggunakan pesawat terbang, Anda akan lebih mudah membawa berbagai barang saat bepergian.

Tidak perlu membawa barang bawaan kemanapun Anda pergi, barang yang berukuran besar dapat Anda masukan ke bagasi pesawat. Anda jadi bisa terbang dengan nyaman dan bisa mengambil kembali barang bawaan ketika turun dari pesawat.

 

  1. Pilihan Jadwal Beragam

Ketika memesan pesawat, Anda bisa memilih waktu perjalanan setiap hari yang cukup fleksibel. Anda bisa memesan tiket untuk penerbangan waktu subuh atau tengah malam. Beberapa pilihan waktu memiliki harga yang lebih murah sehingga Anda bisa lebih berhemat.

Jadwal penerbangan juga lebih fleksibel dan Anda bisa memesan tiket pesawat jauh-jauh hari. Kemudian, apabila Anda mendadak harus pergi ke suatu tempat maka Anda bisa juga memesan tiket pesawat yang tersedia.

 

  1. Pemesanan Mudah

Memesan tiket pesawat kini menjadi lebih mudah dan cepat. Anda tidak perlu mengunjungi agen penerbangan untuk memesan tiket pesawat.

Kemudahan teknologi juga memberikan kemudahan bagi Anda untuk memesan tiket pesawat. Dengan banyaknya platform penyedia tiket pesawat, membeli tiket pesawat dapat Anda lakukan bahkan melalui handphone.

Proses pembayarannya pun beragam dan sangat mudah. Dari proses pemilihan penerbangan, pengisian data diri hingga melakukan pembayaran bahkan Anda hanya perlu menghabiskan waktu maksimal 10 menit.

Tiket pesawat yang Anda pesan melalui online juga tidak perlu dicetak dan Anda bisa langsung menggunakan e-ticket.

 

  1. Banyak Promo dan Potongan Harga

Membeli tiket pesawat mahal? Ternyata, kini banyak promo dan potongan harga tiket pesawat yang tersedia.

Akhirnya, hal ini juga membuat harga tiket pesawat menjadi lebih murah. Bahkan, apabila Anda membandingkannya dengan tiket transportasi lainnya maka harganya tidak berbeda terlalu jauh.

Pada event-event tertentu, diskon yang akan Anda dapatkan bahkan cukup besar sehingga membuat harga tiket pesawat menjadi lebih murah daripada transportasi lainnya.

Anda juga bisa menggabungkan beberapa promo yang berlaku sehingga potongan harga yang didapatkan akan semakin besar.

 

Ketika sudah sampai di Bandara Anda tentu langsung menuju tempat tujuan. Agar lebih mudah dan cepat, Anda bisa memesan Bluebird yang menyediakan akomodasi untuk mencapai tujuan akhir.

Dengan menggunakan Bluebird, Anda tidak perlu khawatir terkait akomodasi menuju dan ke Bandara. Dari Bandara, Anda akan langsung dijemput supir yang berpengalaman.

Bagaimana, apakah Anda sudah semakin yakin menggunakan pesawat terbang untuk berbagai urusan? Pesan tiket pesawat di Traveloka dan dapatkan berbagai keuntungan dengan pelayanan terbaik.

Jangan lewatkan juga promo spesial 11.11 dari Traveloka, Kamu bisa berburu tiket pesawat harga ramah kantong dan diskon menarik! Temukan saja promo 11.11 ke berbagai destinasi favorit, baik rute domestik maupun internasional. Yuk, langsung saja cek promo lengkapnya di Traveloka Lifestyle SuperApp!

Exit mobile version