Air Mancur Pattimura Park Masuki Tahap Renovasi

Lokasi air mancur taman Pattimura Ambon yang masuki tahap renovasi.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Air mancur di kawasan Taman Pattimura (Pattimura Park) Kota Ambon, kini masuki tahap renovasi. Renovasi tersebut, direncanakan rampung sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-444 Kota Ambon yang jatuh 7  September 2019 mendatang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ambon, Enricco Mattitaputty kepada info-ambon.com, Senin (29/7/2019) sampaikan, pada lokasi itu, akan dipasang air mancur dengan modifikasi kekinian serta juga penataan yang lebih menarik.

Juga lanjutnya, akan dipasang salah satu hiasan alat music yang melambangkan Kota Ambon sebagai Kota Musik. ‘’Kita upayakan peresmiannya bersamaan dengan pelaksanaan HUT Kota Ambon 2019 ini,’’ jelasnya.

Pantauan info-ambon.com, sejak pekan lalu, bagian depan air mancur Pattimura Park sudah ditutupi dengan baliho besar yang menandakan akan dimulainya pekerjaan rehabilitasi lokasi tersebut.

Dari baliho besar yang mengelilingi air mancur Pattimura Park, juga jelas terlihat miniature pembangunan yang akan dilaksanakan nanti. Ada air mancur berlampu, juga ada lambing gitar yang menghiasi tengah air mancur tersebut. (PJ)

Exit mobile version