Agustus Ini, Pemkot Ambon Miliki Ruang Rapat Moderen

Kadis PUPR Kota Ambon dengan latar belakang ruang rapat moderen yang rencananya bisa digunakan dalam bulan ini.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ambon, Enrico Mattitaputty menyatakan, direncanakan di akhir bulan Agustus 2019 atau pada minggu ketiga, ruangan rapat, yang di bangun di Lantai II balai Kota Ambon akan difungsikan.

Pembangunan rung rapat modern ini menghabiskan dana sebesar Rp700.000.000. Saat ini, pembangunan itu dalam tahap finishing dan sementara sedang pengadaan meubeler dan layar yang akan dipakai. “Dalam ruangan ini akan dipakai LID dan bukan infokus lagi,” ucapnya.

“Mungkin di minggu ketiga bulan ini, ruangan yang telah kami buat akan difungsikan oleh Pemkot Ambon dalam berbagai acara yang dimaksud,” katanya kepada Info-ambon.com, Jumat (9/8/2019).

Dijelaskan, ruangan rapat baru tersebut merupakan salah satu ruang rapat di Pemkot Ambon, yang mekanismenya dilakukan seperti Audiotorium agar audiens dapat melihat dari atas ke bawah.

“Kami memodifikasi ruangannya seperti ini, agar dalam acara-acara yang digelar, audencenya bisa lebih baik focus pada satu pandangan saja,”ujar Mattitaputty.

Ditambahkan, ketika ruangan baru itu diresmikan, maka ruang rapat lantai II yang saat ini sementara digunakan, juga akan ditutup untuk dilakukan renovasi . ‘’Ruangan rapat ini sangat representatif dan akan ada juga ruang tunggu untuk VIP,’’  jelasnya.(EVA)

Exit mobile version