Agenda Menko Polhukam dan Mendagri di Ambon

Menteri Dalam Negeri, Tito Carnavian.

AMBON(info-ambon.com)- Menko Polhukam, Mendagri, Kasum TNI, Waka Polri, dan Wakil Ketua I DPD RI berencana tiba di Ambon, Kamis (23/7/2020).

Dari jadwal yang didapat info-ambon.com, Rabu (22/7/2020) rombongan akan berada di Ambon selama 2 hari yakni Kamis dan Jumat. Beberapa acara penting sudah menunggu rombongan saat berada di ibukota provinsi Maluku ini.

Terjadwal, rombongan tiba dengan menggunakan pesawat khusus TNI AU sekitar pukul 10.30 WIT di Bandara Laha. Kemudian akan dilanjutkan dengan jamuan makan siang.

Pada pukul 14.00 WIT rombongan melakukan pertemuan dengan Forkopimda Maluku, Kabupaten Pelaksana Pilkada, KPU dan Bawasalu di Kantor Gubernur Maluku, dilanjutkan dengan konfrensi pers pukul 17.30 WIT.

Malamnya sekitar pukul 20.00 WIT dilakukan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat serta akademisi.

Sementara untuk agenda hari Jumat, rombongan akan melakukan sholat di Masjid Al Fatah, sebelum nantinya meninggalkan Ambon-Maluku dengan pesawat yang sama. (PJ)

Exit mobile version