ACE Maluku Sumbang 320 Baju Hazmat untuk Pemkot Ambon  

Bantuan ACE Maluku berupa APD untu \k Pemkot Ambon.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-ACE Maluku, melalui kawan lama foundation melanjutkan donasi Alat Perlindungan Diri (APD) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanganan Pandemi Covid-19.

Donasi ini akan diberikan kepada Puskesmas, Rumah Sakit, Dinas Sosial, Petugas Pemakaan dan Pemerintah Kota yang berlokasi di 50 kota di 26 provinsi yang terdampak Covid-19. Bantuan itu juga diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Kamis (15/4/2021).

Nana Puspa Dewi selalu corporate fairs and communication director Kawan Lama grup menjelaskan, sejak awal Covid-19 terjadi di Indonesia, Kawan Lama grup berkomitmen mendukung pemerintah untuk bersama-sama memutus penyebarannya.

Awal tahun ini, ACE yang meruakan bagian dari Kawan Lama  grup mendonasikan sebanyak lebih dari 30.000 APD  yang dibagi dalam 3 tahap.

ACE pada tahap III ini menyerahkan 16 ribu baju hazmat untuk petugas kesehatan di puskesmas, rumah sakit, dinas sosial, petugas pemakaman dan pemkot. Donasi ini dibagikan ke 25 provinsi dan kota, termasuk Kota Ambon.

Penyerahan bantuan ke Pemkot Ambon, dilakukan pagi tadi, tang diserahkan store manager ACE Maluku, Puji Indrawan kepada Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

Pada kesempatan itu, ACE Maluku menyumbang sebanyak 200 baju hazmat untuk Pemkot Ambon, setelah sebelumnya pihaknya juga sudah memberikan bantuan yang sama ke Puskesmas Airlouw dan Rumah Tiga masing-masing 60 unit.

Pihaknya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan yang paling penting  adalah mari kita bersama mendukung pemerintah dengan mentaati prokes agar Indonesia dapat segera  terbebas dari Covid-19.

Pada kesempatan itu, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menyampaikan apreseasi kepada ACE yang sudah peduli membantu memutus mata rantai Covid 19, khususnya di Kota Ambon.

Louhenapessy juga menyatakan, bantan dari ACE ini sangat penting nilainya dalam menangani pandemic Covid-19 ini. ‘’ACE sudah menunjukan kepeduliannya kepada nakes, dan mereka yang bekerja untuk mengatasi Covid-19 di Ambon,’’ tandas Walikota.

Ia sebutkan, bantuan ini juga sangat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran, khususnya di Kota Ambon ini. ‘’Pandemi ini harus ada kolaborasi penanganan antara pemerintah dan stakeholders. Dan ACE menunjukan kepeduliannya untuk membantu pemerintah mengatasi pandemic ini,’’ demikian Louhenapessy. (PJ)

Exit mobile version