ACE Maluku, Beri Solusi Belanja Tanpa Harus Keluar Rumah

AMBON(info-ambon.com)-Salah satu pusat berbelanja kebutuhan rumah tangga, kantor, industry dan lainnya di Ambon-Maluku, yakni ACE Maluku, kini memberikan solusi belanja tanpa harus keluar rumah.

Duty Store Manager (DSM) ACE Maluku, Rosi Rahakbauw kepada info-ambon.com, Selasa (31/3/2020) sebutkan, bagi pelanggan ACE Maluku yang biasa disapa Ace’s, kini bisa menikmati kemudahan berbelanja untuk kebutuhan tumah tangga, kantor, industri, dan lainnya dengan tidak lagi datangi ACE yang berlokasi di Maluku City Mall Ambon.

Sebab lanjutnya, kini ACE MALUKU memberikan layanan pembayaran tanpa harus datang ke store untuk transaksi. ‘’Kami berikan kemudahan untuk pelanggan kami. Ini seiring dengan himbauan pemerintah untuk stay at home atau berada dirumah serta juga social distance,’’ kata Rahakbauw.

Lalu bagaimana caranya berbelanja tanpa harus ke ACE Maluku?, dia sampaikan, ada 3 cara yang bisa dilakukan Ace’s yakni dengan cara COD (Cash On Delivery),  Virtual Account dan Transfer Bank.

Dengan cara tersebut, promo-promo menarik juga tetap diberlakukan, dan untuk  informasi lebih lanjut bisa hubungi ACE Hardware Maluku, 085243845863, Email: cs_maluku@acehardware.co.id, Ace Online: www.ruparupa.com.

Rahakbauw menambahkan, pihaknya siap untuk melakukan pelayanan terbaik untuk Ace’s di Kota Ambon khususnya, guna pemenuhan kebutuhan rumah tangga, kantor, industry dan lainnya. (PJ)

Exit mobile version