ACE Hardware Serahkan Bantuan Peralatan Kebersihan Kepada Pemkot Ambon

 

AMBON (info-ambon.com)- PT ACE Hardware Ambon menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Penyerahan dilakukan oleh Store Manager ACE Hardware Ambon, Ikhsan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP), Alfredo Hehamahua. Selain memberikan bantuan, PT ACE Hardware juga turut mengangkat sampah di kawasan Pattimura Park dan Lapangan Merdeka, Minggu (17/9/2023).

Kepala DLHP Ambon, Alfredo Hehamahua mengaku, penyerahan alat kebersihan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap perwujudan Ambon bersih yang merupakan program prioritas Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena.

“Kita diundang hari ini untuk terima bantuan peralatan kebersihan oleh teman-teman dari ACE Hardware. Ini bentuk kepedulian warga untuk berkolaborasi dengan Pemkot untuk menjaga kebersihan kota ini,” ungkapnya.

Kadis juga memberikan apresiasi kepada perusahaan AC Hardware yang telah memberikan sumbangsih bagi kota ini.

Adapun bantuan alat kebersihan yang diberikan berupa lima buah sapu dan tiga buah tempat sampah portable.

“Jadi ada tempat sampah portable yang nantinya bisa dipasang pada sudut-sudut halaman fasilitas umum,” cetusnya.

Sementara itu, Store Manager ACE Hardware Ambon, Ikhsan menambhakan, memberikan bantuan alat kebersihan, pihaknya juga membersihkan Taman Pattimura yang merupakan ikon Kota Ambon.

Selain itu, ini sebagai bentuk dorongan partisipasi dari pihak lain agar mendukung gaya hidup sehat dan bersih.

“Jadi para karyawan ACE Hardware juga terlibat untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di Taman Pattimura,” ujarnya. (EVA)

Exit mobile version