ACE Hardware-Informa Ambon Gelar Media Gatring

AMBON (info-ambon.com)- Retail kawan lama menggelar media gathering 2019, melibatkan wartawan cetak, online di Kota Ambon, Media gathering bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan media, kegiatan yang berlansung di Café Pelangi, beberapa waktu lalu.

Store Menager ACE Hardware Ambon, Puji Indrawan menyatakan, media merupakan sarana yang tepat guna mempublikasikan hal-hal positif perusahaan untuk diketahui oleh stakeholder perusahaan seperti pemegang saham, mitra perusahaan, konsumen dan masyarakat luas.

“Media gathering yang di gelar antara ACE Hardware bersama Informa, karena perusahaan dengan media memiliki hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme, media juga membutuhkan informasi perusahaan berkaitan dengan pemberitaan mengenai profile perusahaan, seputar investasi dan saham hingga pemasaran yang dilakukan perusahaan.

Diakui, menyadari pentingnya menjaga relasi dengan media, Kawan Lama Retail Group yang menaungi brand ACE, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime dan Pendopo. “Silaturahim yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan semakin akrab dan hangat sehingga Kawan Lama Retail Group bisa terus menjadi partner yang baik bagi media, lanjutnya, pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Ambon terlihat sangat baik, dilihat dari tren penjualan kawan lama retail,’’katanya.

Sementara itu, Store Manager Informa, Raymon Mandagi menambahkan, Informa yang baru saja opening pada bulan Mei 2019 lalu, ternyata di Ambon sudah banyaj costumernya, selain itu, media membutuhkan berita dan lifestyle, tentunya melalui media masyarakat Kota Ambon dapat mengetahui di Ambon banyak barang baru, yang sebelumnya hanya di beli di Jakarta, Makassar, dan kota-kota besar lainnya.

“Jika dilihat dari kehadiran informa di Ambon, masyarakat begitu antusias dalam menyambut kehadiran kami di sini, dan harga barang kami sangat terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya, baik dari segmen paling atas sampai ke bawa kami sudah siapkan, selama tujuh bulan terakhir kita berada pada tren yang baik,’’tutup Mandagi.(IA-EVA)

Exit mobile version