ACC Passo-Ambon Promo Kemerdekaan Hingga 70 Persen

Manager ACC, Thomas Lake.

AMBON (info-ambon.com)-Pusat Perbelanjaan Ambon City Center (ACC) melakukan program “promo kemerdekaan” memperingati serta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tahun 2019. Program “Promo kemerdekaan” di ACC dimulai 1-30 Agustus 2019 pukul 20.00 – 23.00 WIT, diikuti tenant yang memberikan potongan harga hingga 70 persen.

“Kita menyiapkan program promo kemerdekaan hingga operasional malam pukul 22.00 WIT, kata Manager ACC, Thomas Lake, kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Menurutnya, program ini diharapkan akan meningkatkan kunjungan ke ACC serta para tenant atau penyewa mendapatkan keuntungan yang maksimal.Tingkat kunjungan masyarakat di pusat perbelanjaan ini cukup signifikan mencapai 20-30 persen hingga bulan Agustus 2019.

“Setiap bulan target pengunjung ACC mengalami peningkatan, kita targetkan pengunjung di bulan ribuan pengunjung. Saat ini telah mencapai 30 persen kita optimis bisa tercapai,” ujarnya.

Diakui, gelaran promo kemerdekaan ini telah dimulai sejak tahun dua tahun lalu. “Kita berharap program ini akan terus berlanjut setiap tahun dan mendapat dukungan dari tenant yang bergabung,” tandasnya.

Dijelaskannya, secara umum berbagai program disiapkan di bulan Juli yang dikemas sesuai dengan tema, sesuai tema HUT ke-74 RI, 74 tahun Menuju Indonesia Unggul.

“Secara internal pihaknya fokus untuk membenahi fasilitas tampilan gedung dan beberapa calon tenat baru akan bergabung di kuartal-kuartal ACC,”tutup Lake.(EVA)

Exit mobile version