9 Siswa SMA Kristen Passo Ikut US Berbasis Komputer

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Komputer di SMA Kristen Passo.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Sebanyak 9 siswa-siswi Sekolah Menangah Atas (SMA) Kristen Passo mulai mengikuti pelaksanaan Ujian Sekolah berbasis Komputer. Ujian ini mulai berlangsung dari tanggal 21 – 28 Maret 2022.

Kepala Sekolah SMA Kristen Passo, M Tentua, S.Th,.M.Pd.K kepada info-ambon.com, Senin (21/3/2022) sebutkan, pelaksanaan Ujian Sekolah di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku Dr. Ir. Insun Sangadji, M.Si secara zoom meeting dilanjutkan dengan pengarahan dan Doa Pembukaan oleh Kepala Sekolah bersama para siswa , Dewan Guru dan TU.

Pelaksanaan Ujian Sekolah diawali dengan pembacaan Tata Tertib Ujian Sekolah oleh Wakasek Kurikulum.

Pelaksanaan Ujian Sekolah jam I dimulai pukul 08.00 – 10.00 Wit , Mata Pelajaran yang diujikan Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti, Jam II dimulai pukul 10.30. – 12.30 Wit Mata Pelajaran yang diujikan Bahasa Indonesia.

Jumlah Peserta Ujian Tahun Pelajaran 2021/2022 berjumlah 9 Orang Siswa yang terdiri dari 6 Siswa Kelas XII IPA dan 3 Orang Siswa Kelas XII IPS. Laki – laki berjumlah 7 Orang Siswa dan Perempuan berjumlah 2 Orang.

Pelaksanaan Ujian Sekolah ini juga diawasi oleh 1 Orang Pengawas dan 1 Orang Proktor . Selama Ujian berlangsung tidak ada kendala yang dihadapi dan berjalan lancar dan Aman.(PJ)

Exit mobile version