Kunjungi Ambon, Anies Gelar Kampanye dan Pertemuan

Capres Nomor urut 1, Anies Baswedan.

AMBON(info-ambon.com)-Kepolisian Daerah Maluku melakukan pengamanan terhadap kunjungan Calon Presiden Nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan di kota Ambon, Minggu malam (14/1/2024).  Pengamanan dilakukan oleh tim satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku sejak kedatangannya di Bandara Pattimura Ambon. Pengamanan juga akan dilakukan selama pelaksanaan kegiatan di Ambon.

Kedatangan mantan Gubernur itu di kota Ambon untuk melaksanakan berbagai agenda politiknya. Kunjungan Anies dijemput para simpatisan, relawan dan partai pendukung.

“Hari ini tim satgas OMB melakukan pengamanan terhadap Calon Presiden RI nomor urut satu yang berkunjung di kota Ambon,” kata Kabid Humas , Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Kombes Rum mengatakan, pengamanan terhadap kunjungan Capres Anies dilakukan oleh tim satgas preventif, maupun kamseltibcarlantas.

“Sampai saat ini proses pengamanan dan pengawalan terhadap Capres Anies masih terus dilakukan, karena hari ini beliau akan melakukan beberapa kegiatan di Ambon,” katanya.

Anies dijadwalkan di Ambon 14-15 Januari 2024. Berbagai kegiatan dilakukan di Ambon yakni di Tial dengan program Desak Anies bersama BEM se-Maluku, tokoh pemuda, perempuan dan LSM, juga pertemuan di Xaverius dengan tokoh masyarakat, tokoh adat akademisi, cendikiawan.

Dia juga dijadwalkan  melaksanakan Sholat di Masjid Al-Fatah, dan akan melakukan kampanye di gedung Islamic Cntre dan selanjutkan kembali ke Jakarta. (PJ)

Exit mobile version