Maxim Tawarkan Layanan Hemat Untuk Pelajar Kota Ambon

BEPERGIAN ke manapun, pastinya lebih nyaman dengan menggunakan mobil; mulai dari ke kantor, ke sekolah, ke pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi. Terlebih di tengah cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, mobil menjadi pilihan transportasi yang tepat untuk mendukung mobilisasi anda. Maka dari itu, Maxim hadir dengan layanan Car untuk mempermudah mobilisasi anda kemana pun dan kapan pun.

Kenapa harus dengan Maxim Car? Selain tarif yang hemat, Maxim Car memiliki fitur yang praktis dan dapat memudahkan anda untuk setiap perjalanan! Anda ingin pulang bersama rekan anda, namun berbeda tujuan?

Gunakan fitur multiple destination untuk memesan satu perjalanan ke beberapa destinasi. Anda juga bisa memesan mobil dengan menggunakan fitur pemesanan di awal untuk memesan kendaraan hingga 5 hari sebelum waktu keberangkatan, praktis bukan?

Anda ingin bepergian bersama teman-teman dalam jumlah banyak? Anda tidak perlu khawatir, cukup gunakan Maxim Car L untuk perjalanan yang nyaman dengan kapasitas maksimal hingga 6 penumpang. Jadi, anda tidak perlu repot-repot memesan banyak mobil dalam satu perjalanan!

Anda juga bisa semakin hemat dengan memasukkan kode promo “AMBON” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya yang tertera dalam aplikasi. Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Maxim di AppStore, AppGallery, Galaxy Store, GetApps, dan PlayStore pada perangkat ponsel pintar anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/app/ atau hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com serta kunjungi kantor kami di Jalan Citraland, Ruko Arcade D-02, Kelurahan Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon. (*)

Exit mobile version