Dishub: Grab Tak Miliki Izin Operasi di Ambon

AMBON (info-ambon.com)-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon panggil managemen Grab, karena belum mengantongi izin operasi namun  armadanya sudah melakukan operasi di wilayah Kota Ambon.

Plt Kadishub Kota Ambon, Robby Sapulette

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulette menyampaikan, pihaknya sudah panggil managemen Ambon, dan katanya dalam waktu dekat dari pusat akan datang untuk membahas izin mereka.

“Kenapa kita panggil, karena mereka belum kantongi ijin namun armadanya sudah beroperasi bahkan memakai jaket dan helm, sementara izin mereka belum ada. Jadi kami ingin secepatnya mereka urus izin,” tandasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan membahas terkait dengan masalah tarif, sebab untuk kendaraan online tidak boleh harus mengalami perbedaan. pihaknya juga akan memantau harga tarif kendaraan online.

“Kami akan pantau. Dan kami juga akan membicarakan soal ini sebab jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” jelas Sapulette.

Dikatakan, yang telah memiliki izin yakni, Gojek sehingga untuk yang lain seperti grab secepatnya mengurus izin.(IA-EVA)

Post Author: Polly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.