Pembagian Seragam Dinas ASN Pemkot Ambon, Tuntas Bulan Ini

AMBON (Info-ambon.com)-Bagian Umum dan Perlengkapan Seketariat Kota Ambon, Pemerintah Kota (Pemkot) membagikan sebanyak 6.650 seragam Dinas bagi ASN maupun pegawai kontrak yang ada di lingkup Pemkot Ambon.

Dalam perinciannya, 6.650 seragam yang dibagikan terdiri dari 6.270 seragam dinas bagi SKPD Pemkot Ambon, 120 seragam untuk Dinas Perhubungan, 191 untuk Satpol PP, dan 69 seragam untuk Dinas Pemadam Kebakaran.

“Seragam ini mengalami keterlambatan di karenakan libur Natal dan libur sekolah,’’ kata  Kepala Sub Bagian Perlengkapan Bagian Umum dan Perlengakapan Sekretariat Kota Ambon, Poppy Aunalal kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (7/1/19).

Dikatakan, untuk sekarang pembagian yang telah dilakukan sudah mencapai 60 persen dan ditargetkan akan selesai dibagikan dalam bulan Januari 2019. “Pembagian seragam sudah mencapai 60 persen, dan target kita selesai dalam bulan Januari dan kita akan buka pada setiap hari Sabtu juga,”katanya.

Tak hanya itu, dengan berakhirnya libur sekolah, pembagian yang dilakukan dengan maksimal dikarenakan banyak SKPD yang mengambil seragam dinasnya. “Sekolah baru masuk jadi memang full untuk pembagiannya,” terangnya seraya menambahkan, untuk anggaran, berasal dari APBD 2018 sebesar Rp 3.923.500.000.(IA-EVA)

Post Author: Polly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.