Laturua Masuk Baileo Karpan

AMBON(info-ambon.com)-Politisi senior di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maluku, Hamdani Laturua, masuk ke Baileo rakyat di Karang Panjang Ambon. Laturua, Jumat (28/12/18) mengucapkan sumpah janjinya dihadapan pimpinan dan anggota DPRD Maluku serta Forkopimda Maluku yang hadir saat itu serta ratusan undangan lainnya.

Pelantikan Hamdani Laturua sebagai PAW DPRD Maluku menggantikan Herman Hattu, Jumat (28/12/18).-PJ-

Dalam Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang dibacakan Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Maluku, Bodeiwin Wattimena saat itu, Hamdani melenggang ke DPRD Maluku menggantikan rekannya Hermanus Hattu, SH.MH yang mengundurkan diri.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Maluku, Edwin A Huwae meminta Laturua untuk bersama anggota lainnya melanjutkan kerja bagi rakyat diperiode 2014-2019 yang tersisa kurang dari setahun ini.

Menurutnya, sesuai fungsi dan tugas DPRD yakni fungsi Legislasi, Anggaran dan Pengawasan, maka kedepan, ada masih banyak PR yang harus dituntaskan dewan periode ini, terkhusus penyelesaian berberapa agenda Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah diagendakan.

Secara singkat, Laturua kepada wartawan sampaikan, dirinya akan memaksimalkan waktu yang tersisa pada periode ini untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat, sesuai dengan fungsi yang melekat sebagai anggota DPRD.

Ia juga meminta dukungan semua pihak, agar tugas-tugas kemasyarakatan yang akan diembannya ini, bisa berguna dan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga daerah ini kedepan.

‘”Saya akan menjalankan amanat yang sudah diberikan Nasdem untuk menjadi wakil yang bermanfaat bagi rakyat, daerah dan bangsa,’’ katanya. (IA-PJ)

Post Author: Polly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.