Unpatti akan Membuka Prodi Pariwisata Dalam Waktu Dekat

AMBON (Info-Ambon.com)– Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, M. J Sapteno akan membuka Program Studi baru yaitu Program Studi Pariwisata dalam waktu dekat ini. Hal ini diungkapkannya kepada wartawan di Auditorium Unpatti,Kamis (6/12). “Saat ini kita sementara proses untuk pembuatan proposal membuka prodi pariwisata,” kata Sapteno.

Tetapi secara informal, Lanjut Sapteno, pihaknya sudah membangun kerjasaam dengan berbagai lembaga dan diluar negeri saat ini. “Kami juga ada kedatangan tamu untuk membuat LGD membelajari potensi-potensi yang ada di pulau Ambon dan sekitarnya dan di Maluku pada umumnya, dan pada akhirnya mereka akan memberikan masukan pada kami karena kami punya pusat studi membuka lapangan kerja,” jelasnya.

Dia berharap, proses ini segera selesai, dan pada nantinya Program Study Pariwisata akan segera dibuka, demi kemajuan pariwisata di Kota Ambon terkhususnya dan Maluku pada umumnya. “Kami sudah membuat proposal, tinggal menunggu jawabannya saja. Dan saya harap segera selesai demi pariwisata di Maluku,” tutupnya. (IA-IKA)

Post Author: Polly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.