Jelang Nataru, Angkasa Pura Prediksi Pergerakan Pesawat Naik 5 Persen

AMBON (info-ambon.com)-Menjelang Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, PT Angkasa Pura 1 Pattimura Ambon, akan menyiapkan posko terpadu Natal dan Tahun baru tahun 2018 (Nataru) Ambon untuk para calon penumpang di Bandara Internasional Pattimura Ambon. Hal ini disampaikan Humas PT. Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon, Adi Heryanto kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (4/12/18).

aktifitas di Bandara Internasional Pattimura, Ambon.-dok ap1-

“Kembali kami aktifkan posko terpadu Nataru tahun 2018, serta fasilitas tambahan lainnya seperti memastikan seluruh alat yang kita produksi, baik alat produksi utama maupun produksi penunjang seperti ranway, fasilitas terminal, fasilitas keselamatan, dan fasilitas penunjang lainnya, termasuk di dalamnya ada personil yang di pastikan dalam kondisi siap melayani dan menyambut Natal dan tahun baru,” katanya.

Dia mengakui, pihaknya memiliki tugas dan tanggung jawab lainnya untuk siaga dan menjamin fasilitas bandar udara, terutama penunjang dan keselamatan. Selain itu, mengontrol setiap alat berfungsi dengan baik, memastikan arus penumpang, memonitor pemberlakuan tarif, kemudian mengantisipasi lonjakan penumpang, memberikan layanan prima sesuai level of servis, mengirim data-data kepada intansi-instansi yang memerlukan data terkait dengan pergerakan penumpang data lainya yang ada di bandar udara.

“Memang Jumlah penumpang yang meningkat cukup menggembirakan di Bandara Internasional Pattimura Ambon mengunakan pesawat. Dan pada saat Natal dan tahun baru, kami predisikan dalam periode Nataru 20 Desember-6 Januari tahun 2019 itu pergerakan pesawat akan meningkat 5 persen dari periode yang sama atau periode tahun 2018,” ujarnya. (IA-EVA)

Post Author: Polly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.