Dukung Jokowi-Ma’ruf, Fatlolon Siap Terima Resiko

AMBON(info-ambon.com)-Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon mengatakan dirinya siap jadi Ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten MTB dan siap menerima resiko apapun atas keputusan itu dari partainya, Demokrat.

Bupati MTB melawan arus

Dirinya menjelaskan kesiapan menjadi Ketua Tim Pemenangan adalah secara pribadi, bukan dalam kapasitas sebagai Bupati.  “Kalau saya ditunjuk sebagai ketua tim di MTB, saya terima untuk menjadi ketua tim. Saya secara pribadi bekerja kepada Bapak Jokowi karena saya sudah berkomitmen dengan beliau pada 30 Juli 2018 kemarin di Istana Bogor,” jelas Fatlolon kepada wartawan, Senin (3/9/18).

Karena Jokowi merupakan figur yang pantas diberikan kesempatan lima tahun lagi, Fatlolon memilih Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Presiden diperiode ke-2. Apalagi dengan hasil-hasil pembangun nyata yang telah dilakukan Jokowi.

Ketika ditanya wartawan tentang konsekuensi dirinya sebagai Ketua tim pemenangan Jokowi di MTB, padahal sebagai kader Partai Demokrat seharusnya dia mendukung Prabowo-Sandi, Fatlolon menyatakam siap menerima konsekuensi.

“Semua langkah punya konsekuensi. Ketika kita berjalan di alang-alang pasti konsekuensinya kaki kita akan tergores oleh alang-alang,” paparnya.

Fatlolon berharap pada bulan Oktober 2018 mendatang, saat Presiden Republik Indonesia (RI) datang untuk pembukaan Pesparani Nasional I, sehari sebelumnya atau sehari setelah pembukaan, Jokowi akan berkunjung ke Saumlaki untuk 3 agenda penting yakni peresmian perubahan nama dari Kabupaten MTB menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar , peresmian jembatan penghubung Yamdena Larat dan penyerahan 10.000 sertifikat tanah kepada warga ekonomi lemah. (IA-IKA)

Post Author: Polly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.