19 Peserta Daftar Ikut Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pemkot Ambon

AMBON (info-ambon.com)- Sebanyak 19 peserta mendaftar untuk mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

“Untuk seleksi Jabatan Tinggi Pratama ini bersifat terbuka. Pendaftaran ini akan di tutup pada 2 Februari 2024 mendatang. Dan Sampai detik ini 19 orang sudah peserta yang telah mendaftar untuk seleksi,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Ambon, Agus Ririmasse kepada wartawan di Pattimura Park, Senin (22/1/2024).

Dijelaskan, dalam seleksi Jabatan Tinggi Pratama pada Pemkot Ambon semua orang punya kesempatan untuk mengikuti.

“Jadi untuk seleksi ini bersifat terbuka dan diharapkan mereka yang sudah memenuhi syarat itu khususnya jabatan administrator eselon III A, dalam seleksi Pansel akan bersifat objektif, karena ini menyangkut nasib orang itu harus diperhatikan” kata Ririmasse.

Selain itu, lanjut dia, pihak Pansel telah menyurati para peserta agar menyiapkan berkas-berkas mereka.

“Kami selalu Pansel telah sudah menyurati para peserta untuk mempersiapkan berkas-berkas yang harus mereka siapkan, ketika mereka siap maka kita akan kumpulkan mereka dan memberikan arahan secara umum,” terang Sekkot.

Diketahui, pembukaan Pendaftaran Jabatan pimpinan Tinggi Pratama dibuka sejak 17 Januari hingga 2 Februari 2024 mendatang. (EVA)

Exit mobile version