12 Titik Lokasi Safari Ramadhan Pemkot Ambon. Mana Saja? Baca Disini

Kabag Kesra Setkot Ambon, Abiljabar Raharusun.-web-

AMBON (info-ambon.com)-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon telah menetapkan 12 titik Safari Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019. Kegiatan akan dilakukan mulai tanggal 8 sampai 31 Mei 2019. Safari Ramadhan ini di gelar sebagai bentuk silaturahmi dengan warga Kota.

“Kita selama Bulan Suci Ramadhan secara bergantian akan mengunjungi basudara (saudara) umat Muslim di 4 kecamatan untuk melakukan silaturahmi dan saling berbagi,” kata Kepala Bagian Kesra Pemkot Ambon, Abiljabar Raharusun, kepada Info-ambon.com, Selasa (7/4/19).

Lokasi Safari Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019 oleh Pemkot Ambon yakni, Rumah Dinas Walikota Ambon, Masjid Dusun Bandari Negeri Rumah Tiga, Masjid Ar.Rahim Dusun Telaga Pange, Negeri Rumah Tiga, Masjid Air Az Zam-zam Air Manis, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon.

Kemudian Masjid As-Syukur Aster, Negeri Hative Kecil, Masjid STAIN Amantelu, Rumah Dinas Wakil Walikota Bersama Majelis Taklim dan DPD Lasqi Kota Ambon, Masjid Raitul Makmur Kelurahan Nusaniwe Air Salobar, Masjid Al Fallah Waihaong, Masjid Koramil Belakang Kota, Masjid Al Hijrah Kapaha, Kecamatan Sirimau.

Ia tambahkan, penanggung Jawab Dinas Kominfor dan Persandian, Dinas Perhubungan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Sosialm Bagian Umum dan perlengkapan, Bagian Kesra, Bagian Komunikasi dan Pimpinan Protokol.

Dikatakan, sebagaimana safari Ramadhan sebelumnya akan ada berbagi dengan anak yatim piatu, majelis taklim, organisasi kepemudaan serta juga akan diberikan santunan.

Kegiatan tersebut didasari atas kesadaran yang ikhlas dan dalam suasana silaturahmi persaudaraan, damai dan berkah yang dimaknai dalam Bulan Suci Ramadhan.

“Kita berharap kegiatan yang dilakukan secara bersama akan berdampak bagi peningkatan hubungan persaudaraan satu dengan lainnya, yang bermuara pada kesejahteraan seluruh masyarakat kota Ambon,” lanjut.  (EVA)

Exit mobile version