1 Pasien Terkonfirmasi Asal Kota Ambon Meninggal

Pemakaman korban meninggal akibat COVID-19 di TPU khusus Kota Ambon.-dok-

AMBON(info-ambon.com)– Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) merilis, hari ini, Selasa (8/12/2020) 1 pasien terkonfirmasi asal Kota Ambon meninggal dunia.

Pasien meninggal dunia lanjut Satgas, adalah pasien dengan comorbid berusia 80 tahun dan berjenis kelamin perempuan.

‘’Telah mennggal dunia pasien COVID-19 dengan comorbid, Ibu WR, perempuan 80 Tahun asal kota ambon, nomor kasus konfirmasi akan diumumkan kemudian. Pasien meninggal di RSUD dr M Haulussy pada tanggal 8 Desember 2020 pukul 07.30 WIT,’’ kata Kasrul Selang dari Satgas COVID-19 Maluku.

Selang menambahkan, yang bersangkutan tercatat masuk RSUD dr Haulussy pada tanggal 4 Desember 2020.

Proses pemulasaran jenasah ibu WR dilaksanaan di RSUD, . Jenasah meninggalkan RSUD pada pukul 11.45 WIT, didahului dengan doa pelepasan oleh keluarga dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM).

Proses pemakaman dilaksanakan pada pukul 12.30 WIT disaksikan keluarga dan tim relawan yang bertugas adalah tim PMI Maluku.

Selang menambahkan, atas nama Pemerintan provinsi Maluku dan Kota Ambon, Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menyampaikan, turut berbelasungkawan atas meninggalnya ibu WR, semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Tuhan YME dan keluarega yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (PJ)

Exit mobile version