1.620 Buah Masker dari Indomaret untuk Ambon

AMBON(info-ambon.com)- Sebanyak 1.620 lembar masker dengan kualitas baik, disumbangkan PT Indomarco Prismatama, pengelola gerai Indomaret untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Bantuan diserahkan Denta Yuliyansyah selaku manager development Ambon dan Agung selaku legal Indomaret kepada Pemkot Ambon yang diterima Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, AG Latuheru di balai kota, Senin (27/4/2020).

Sekot AG Latuheru menyambut baik pemberian atau sumbangan Indomaret tersebut, sebagai bagian dari kepedulian pihak swasta membantu warga Ambon, menghadapi pandemik Covid-19 saat ini. ”Kami akan serahkan bantuan ini ke Gugus Tugas Covid-19 Ambon, untuk nantinya diatur penyalurannya. Apakah ini untuk petugas medis, ataukah kita akan salurkan langsung ke masyarakat,” terang Latuheru.

Disampaikannya, sebelum himbauan penggunaan Masker sejak 20 April lalu, Pemkot Ambon juga sudah menyiapkan ribuan masker yang dibagikan secara gratis ke masyarakat. Denta Yuliyansyah dan Agung selaku legal indomaret saat penyerahan bantuan itu kemukakan, bantuan pihaknya ini, disalurkan secara nasional sebanyak 250.000 masker untuk penanganan Covid-19 di Indonesia.

250.000 masker yang dibagikan itu, dibagi ke semua kota dan kabupaten di Indonesia dimana gerai Indomaret beroperasi. ”Untuk wilayah Ambon, kami alokasikan sebanyak 1.620 lembar masker,” ungkap Agung. (IA-PJ)

Exit mobile version